Print

Perhatikan permukaan lidah Anda. Jika Anda menjulurkan lidah dan melihat lapisan berwarna putih kekuningan dipermukaan lidah, itu berarti terdapat bakteria di lidah Anda.

Bakteri-bakteri tersebut terdiri dari partikel makanan, sel-sel kulit mati yang terjebak pada punggung lidah, dan menyebabkan nafas Anda tidak segar. Hal ini membuat Anda mudah terserang Halitosis atau bau mulut.


Ingin nafas segar? Menyikat gigi atau berkumur dengan obat kumur saja tidak cukup. Caranya dimulai dari menghilangkan bakteri di lidah Anda. Untuk menghilangkan bakteri tersebut, Anda bisa menggunakan pembersih lidah dari Oxyfresh, fleksibel, dan mudah digunakan. Selain itu, pembersih lidah Oxyfresh dirancang secara unik yang memberikan aksi ganda dan dua kali lebih efektif dari pembersih lidah lain. Pembersih lidah Oxyfresh telah dipatenkan oleh Clinical Research Associates (CRA) sebagai salah satu pembersih lidah/tongue cleaner yang paling digemari dalam industri dental.


Cara pakai:

Tekuk Oolitt Tongue Cleaner membentuk U, geserkan dengan lembut pada permukaan lidah bagian dalam atau pangkal lidah menuju ke bagian lidah bagian depan. Tongue cleaner akan bekerja mengangkut setiap sisa-sisa makanan/bakteri yang menempel di permukaan lidah. Lakukan 2-3 kali sebelum Anda menyikat gigi. Selesai digunakan, pembersih lidah dapat dibersihkan dengan air mengalir.

 

 

Ideal untuk:
-Penderita halitosis
-Mereka yang memerlukan ekstra perlindungan nafas segar.